Upside Down World Yogyakarta - Sensasi Wisata Unik Kekinian

Upside Down World Yogyakarta - Membahas tentang ke beragaman tempat wisata, jogja punya banyak sekali pilihan tempat wisata, konsep yang unik dan menyenangkan seperti Upside Down World ini dimana tempat wisata ini mengusung tempat ber selfie namun dengan pose terbalik.

Konsep serupa sebenarnya sudah ada di bali sebelumnya dan tempatnya pun ramai dikunjungi wisatawan seperti di yogyakarta karena keunikannya tersebut.

Berlibur tidak akan lengkap rasanya jika pengunjung tidak mengabadikan momen dengan berfoto terutama di indonesia yang sebagian besar warganya aktif di sosial media yang tentunya foto tersebut untuk di posting di sosial media masing masing.

Upside Down World Yogyakarta

Upside Down World Yogyakarta

Tempat wisata ini termasuk tempat yang sedang ramai dikunjungi khususnya untuk kawula muda yang gemar berselfie karena konsep yang sangat unik menjadikan tempat ini banyak dibicarakan banyak orang.

Ruangan konsep terbalik ini yaitu antara lain ruangan Dinning room, living room, kids room, bed room, kitchen, laundry room, bath room, hingga 3D room.

Walaupun barang yang digunakan menempel dilangit langit merupakan barang yang asli namun pengelola tempat wisata juga mempertimbangkan keamanan wisatawan sehingga anda tidak perlu hawatir untuk berkunjung ke tempat ini.

Nampaknya konsep wisata baru ini disambut dengan sangat baik oleh wisatawan terbukti dengan banyaknya pengunjung yang penasaran mencoba ber swafoto di tempat ini mulai dari anak anak hingga orang dewasa.

Anda tidak perlu khawatir hasil foto nya akan jelek karena ditempat ini terdapat guide di setiap ruangan yang akan membantu anda berfoto dan mengarahkan gaya anda agar mendapat hasil yang seolah nyata anda sedang melayang terbalik.

Fasilitas

Untuk fasilitas yang terdapat ditempat ini sudah cukup nyaman karena fasilitasnya lengkap seperti Toilet bersih, Resto untuk makan ketika anda merasa lapar, serta terdapat fasilitas guide di setiap ruangan konsep untuk membantu anda berfoto.


Harga Tiket Masuk Dan Parkir

  • Dewasa : 80.000
  • Anak - anak : 40.000
  • Parkir Motor : 2000
  • Parkir Mobil : 5000

Tentu itu adalah harga yang sangat terjangkau mengingat keseruan dan  keunikan hasil foto anda yang akan didapat.

Jam Operasional

Untuk jam operasional setiap harinya di saat weekend maupun weekday adalah buka dari jam 10.00 pagi hingga jam 19.00 malam.

Alamat Lengkap

Jl. Ring road utara no 18, maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta 55281

Saran dan Tips

  • Menyiapkan uang lebih agar anda tidak repot mencar ATM saat sedang berwisata
  • Menggunakan pakaian yang nyaman dan bagus untuk anda berfoto
  • Menyiapkan tenaga extra karena anda akan berkeliling menjelajahi semua tempat untuk berfoto

Itulah ulasan kami mengenai wisata unik yang berada di kota jogja yang patut anda kunjungi karena mengusung konsep berbeda dari tempat wisata lainnya.

Bagi anda yang sedang mencari referensi wisata di jogja semoga ulasan kami ini dapat membantu anda mendapatkan informasi dan apabila anda berada diluar kota dan berencana berwisata ke kota jogja namun anda masih bingung atau merasa awam andapun bisa menghubungi travel Mawa Holiday untuk mencari tau informasi yang lebih lengkap.


Karena mereka akan senang hati membantu anda dalam merencanakan wisata karena mereka bisa membantu anda mulai dari kendaraan penjemputan dan kendaraan selama berwisata, tiket wisata, makan selama wisata, hingga tmpat menginap yang rekomended.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama